Sebuah pentas karya seni yang membangun kreatifitas santri Pondok Modern Al-Aqsha. Arena gembira merupakan suatu wadah penampung bakat yang dimiliki oleh setiap insan yang bermutu. Tepat pada tanggal 28 Maret 2019, kamis malam dilaksanakan Arena Gembira untuk santri kelas tiga. Kegiatan ini adalah salah satu sunnah Al-aqsha yang mana berarti menjadi rutinitas Pondok setiap tahunnya.

Dengan kerja sama, keyakinan, kesungguhan serta Ridho Allah SWT. Alhamdulillah walau mempunyai waktu persiapan yang bisa dibilang kurang, hanya dalam sebulan acara ini bisa berjalan dengan megah dan spektakuler. Arena Gembira tahun ini mengangkat tema Pewayangan. Karya seni yang ditampilkan memiliki makna tersirat yang penuh dengan arti. Karakter yang berbeda-beda pada setiap penampilan menandakan bahwa karya seni itu tak pernah habis. Mereka menampilkan karya terbaiknya untuk para penonton. Penonton yang hadir melunjak hingga mencapai kurang lebih 1000 orang, diantaranya seluruh santri, Guru-guru, Wali santri serta para alumni yang ikut memeriahkan acara Arena Gembira.

Arena Gembira perlu di acungi jempol. Mengapa ?

Karena pada usia yang bisa dibilang masih remaja awal. Tetapi mereka bisa melaksanakan acara dengan begitu sukses nya. Penuh dengan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri yang dirasakan oleh masing-masing personil.

Selamat dan Sukses untuk Arena Gembira 2019.