Pondok Modern (PM) Al-Aqsha tengah mengadakan acara semi-formal yaitu Tabligh Akbar pada Kamis (9/2/2022). Tabligh Akbar ini mengangkat tema tentang Isra Mi’raj serta memperingati Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama. Acara pertama dilaksanakan setelah waktu Ashar dengan pembacaan Mahallul Qiyam yang diiringi dengan sholawat-sholawat dan junjungan kepada Nabi Muhammad S.A.W

Acara Tabligh tersebut dilanjutkan setelah waktu Isya dengan diawali oleh pembacaan Master of Ceremony dari siswi kelas 5 KMMI. Kemudian disambung dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Al-Ustadz Ari, S.Pd.

Pimpinan PM Al-Aqsha, Dr.Kh. Mukhlis Aliyudin, M.Ag dalam pembukaan Tabligh Akbar.

Kemudian acara dibuka oleh Dr.KH Mukhlis Aliyudin selaku Pimpinan Pondok Modern Al-Aqsha. Penceramah pertama disampaikan oleh Habib Hamid bin Ja’far Al Qodri LC dengan nasihat “Bagaimana mungkin ada kekecewaaan, kegelisahan, kegagalan, keputusasaan dalam hidup ini sedangkan kami punya Allah dan Nabi Muhammad.”

Pembawaan ceramah selanjutnya dibawakan oleh Dr.KH Zaenal Abidin yang berpesan “Dunia harus kita genggam, dan akhirat harus ada di hati kita.” Dan ceramah tersebut menjadi penutup di acara Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1444 H. (Septi/Santriwati kelas 5 KMMI)